Type to search

BASO ODDANG, SE SIAP MENGAWAL ASPIRASI MASYARAKAT

Share

Komunikasi dua arah merupakan sesuatu yang sangat efektif dalam membahas sebuah permasalahan.  Dalam melakukan komunikasi  merupakan proses penyampaian pesan, ide, atau informasi kepada orang lain . Sehingga kita bisa saling memahami dan mencari solusi sehingga ada sebuah manfaat yang dicapai. kata BASO ODDANG, SE mengawali Sambutannya.

Anggota Dewan Dapil IV (Kec. Bola, Takkalalla, Majauleng dan Penrang) yang akrab disapa BAO saat melakukan reses yang dipusatkan di Kelurahan Peneki Kec. Takkalalla dihadiri Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda bahwa sesuai dengan panggilan Nurani berkewajiban mengunjungi warga di Daerah Pemilihannya yang telah mempercayakan dirinya duduk 2 periode di lembaga yang terhormat
Kepercayaan masyarakat kepadanya merupakan hal yang sangat membanggakan katanya.

Legislator Partai PDI P ini dikenal dengan suara lantangnya memperjuangkan aspirasi masyarakat dan Sosok pejabat negara yang bergaul dengan semua kalangan. Kata salah satu Tokoh Masyarakat.
Warga masyarakat menyatakan bangga kepada Legislator ini  yang tetap konsisten terhadap tugasnya dengan melaksanakan jaring aspirasi masyarakat maka keluhan masyarakat minimal dapat didengar dan disalurkan. paparnya

BAO menegaskan selalu membuka diri untuk bertemu dengan masyarakat untuk menerima Aspirasi dimanapun dan kapanpun tidak ada batasan menurutnya.

Warga masyarakat sebagian besar mengeluhkan bahwa masih adanya akses jalan yang perlu diperbaiki begitupun pembangunan dan rehab jembatan namun selain itu warga masyarakat berterima kasih atas bantuan selama ini yang langsung dirasakan semua lapisan masyakat.

Menanggapi hal tersebut menjelaskan dirinya sangat senang menerima masukan, usulan bahkan kritik dari masyarakat. Hal tersebut memacu kembali dirinya sebagai wakil rakyat untuk lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.