Type to search

Dewan Ikut Mengawal Usulan Prioritas di Musrenbang Kecamatan Pitumpanua

Share

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, ikut mengawal usulan warga melalui kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2019 tingkat Kecamatan Pitumpanua,Wajo, Senin 5/2/2018.

Ketua Komisi IV DPRD Wajo, Hj Husni HS, usulan dari masyarakat akan disampaikan mulai Musrenbang tingkat Desa sampai tingkat Kecamatan, dan akan menjadi prioritas bagi tiap anggota Dewan untuk dikawal.

“Saya bersama anggota Dewan lainnya akan berupaya mengawal semua usulan prioritas yang disampaikan dari bawah agar bisa diakomodir di tahun anggaran 2019 mendatang,” kata Legislator asal PDI-P, didampingi Legislator Partai Golkar, Hj Hasna HN.

Lanjut Hj Husni, anggota Dewan yang ikut menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Pitumpanua akan berkomitmen mengawal dan mendukung segala usulan yang dinilai masuk skala proritas dan untuk kepentingan umum.

Ditempat yang sama, Hj Hasna yang terpilih di Dapil III Wajo (Pitumpanua, Sajoanging, Keera) mengajak seluruh elemen masyarakat, ikut berpartisipasi mengawal usulan warga dapat terealisasi.

“Pengawalan terhadap apa yang diusulkan masyarakat dalam Musrenbang perlu dilakukan. Sebab, tidak semua usulan bisa terealisasi, mengingat anggaran pemerintah yang masih terbatas,” katanya.

Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru sambut Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi di Musrenbang tingkat Kecamatan Pitumpanua, Senin 5/2/2018.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Pitumpanua itu, juga dihadiri Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, dan Legislator Hanura Andi Aminuddin, serta Hj Hasna (Golkar) dan Hj Husni (PDI-P).

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.