Type to search

Gelar Reses, H Anwar: Semua Aspirasi Warga Akan Kita Perjuangkan

Share

Untuk menyerap aspirasi warga dari bawah Anggota DPRD Wajo H Anwar MD menggelar reses di Desa Inillipue Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Minggu (28/10/18).

Reses politisi Partai Nasdem ini dihadiri ratusan warga dan kepala desa Inillipue, berjalan alot dan penuh rasa kekeluargaan.

Itu terlihat pada sesi diskusi, masyarakat tanpa sungkan dan ragu menyampaikan uneg-uneg dan aspirasi pada wakil rakyat dapil II, Tanasitolo-Majauleng.

Dalam reses mayoritas masyarakat menyampaikan aspirasi terkait peningkatan ekonomi, infrastruktur jalan dan perbaikan sarana dan prasarana olah raga. Dalam hal ini perbaikan lapangan sepak bola di Lajokka yang selama ini terbengkalai.

Salahsatu usulan warga yang dianggap paling penting dan mendesak adalah pembangunan rabat betong dari Desa Inillipue ke Desa Wewanrewu yang memiliki panjang sekitar 8 Km.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Wajo yang dikenal merakyat ini berjanji berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut.

“Semua usul-usulan masyarakat dalam reses ini akan kita tampung untuk selanjutnya diteruskan ke dinas terkait,” katanya.

Adapun aspirasi terkait pembangunan rabat betong Desa Inillipue ke Desa Wewanrewu,
H Anwar menilai, hal itu memang penting mengingat jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar Kecamatan Tanasitolo dengan Majauleng.

“Kalau ini terealisasi masyarakat bisa hemat waktu kurang lebih 20-35 menit dari Lajokka ke Atapangnge,” jelas H Anwar.

Sementara untuk sarana dan prasarana olahraga, Lanjut H Anto, panggilan akrab H Anwar, hal ini juga tidak dia dikesampingkan.

“Perbaikan sarana dan prasarana olah raga ini memang perlu. Termasuk lapangan sepak bola Lajokka. Kalau ini di perbaiki bukan tidak mungkin kita bisa mencetak atlet berprestasi dari daerah ini,” pungkasnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.