Type to search

Harapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo pada Hardiknas 2018

Share


Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo melaksanakan upacara hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2018 di Lapangan Merdeka Sengkang Kabupaten Wajo, Sulsel. Selasa. 2 Mei 2018.

Upacara dipimpin  oleh Bupati Wajo, H.Andi Burhanuddin Unru, hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo H.Risman Lukman, Anggota DPRD , Kapolres Wajo , Dandim 1406, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri, SKPD dan Guru.

Acara diawali dengan penampilan atraksi dari peserta anak didik gabungan TK Se kecamatan tempe, dengan menggunakan kostum daur ulang dari kertas koran yang dijadikan berbgai model pakaian unik , sambil berlenggok dan menari , yang lebih menarik perhatian, adalah gaya ala Bupati Wajo bersama Istri yang diperankan oleh peserta anak didik(TK).

Dalam sambutan tertulis Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI yang dibacakan oleh Bupati Wajo , H.Andi Burhanuddin Unru, mengajak untuk insan pendidikan, agar terus berjuang , karena yang dicita- citakan masih jauh dari jangkauan dan terus berusaha keras, memperluas akses pendidikan, tuturnya

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo, H.Risman Lukman, mengatakan dalam wawancaranya kepada media ini, bahwa momentum Hardiknas agar lebih mengokohkan Komitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan, dimana semua stekholder mendapat perhatian dan perlindungan dari pemerintah sesuai aturan yang ada, kata Legislator dari partai PPP berlambang Ka’bah ini .

“Untuk bidang anggaran sektor pendidikan merupakan kebutuhan dasar masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang layak, jadi jangan ada lagi anak –anak kita yang putus sekolah, hanya persoalan biaya, dan pemerintah harus hadir disitu untuk memenuhi tantangan, dan Buta Aksara juga menjadi perhatian serius pada Hardiknas tahun ini, “tambahnya

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.