Type to search

KUNJUNGAN PBSI CABANG WAJO DI DPRD WAJO

Share

Ketua DPRD Wajo,H.Muhammad Yunus Panaungi,SH menyambut Rombongan Pengurus PBSI Kab. Wajo diruang kerjanya, senin, 28/8/2017.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cab. Wajo yang diketuai Muh. Tahir bermaksud untuk menyuarakan  pembangunan  gedung olahraga bulutangkis  untuk  pengembangan bakat pemain , menghadapi PORDA yang akan datang sekaligus melaporkan bahwa Tim Bulutangkis Wajo di Praporda berhasil lolos ke PORDA sebagai Juara Group.

Pada kesempatan itu hadir anggota DPRD Wajo dari Komisi IV dan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Pemkab. Wajo Fachruddin.

Melalui juru bicaranya meminta DPRD Wajo untuk mengawal dan membantu agar dialokasikan dana anggaran untuk pembangunan gedung olahraga bulutangkis.

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga,Fachruddin,menjelaksan  bahwa sudah pernah mengusulkan namun belum terealisasi  anggarannya” kita sudah pernah bawa  proposal  di kementerian olahraga (KEMENPORA)  namun belum terealisasi, dan petunjuk dari Kemenpora agar menggunakan dana  perbantuan  melalui Kementerian keuangan,dan itu akan kita usulkan kembali,jelas Fachruddin

Selaku Ketua DPRD wajo, YP akan mengawal tercapainya pembangunan gedung olahraga bulutangkis begitupun dengan cabang olahraga lainnya harus kita perhatikan ,”ucap H.Muh.Yunus Panaungi.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.