Type to search

Masyarakat Gilireng Ramaikan Musrenbang

Share

Selasa, 32 Januari 2017 Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Gilireng dilaksanakan di Aula Kecamatan berjalan dengan lancar dan sukses dibuka langsung oleh Bapak Bupati Wajo. Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Pemkab Wajo, Anggota DPRD Wajo H. Zainuddin AS, SKPD terkait serta Para Lurah dan Kepala Desa.

Antusiame warga masyarakat sangat tinggi sekali dalam mengikuti kegiatan Musrenbag Tingkat Kecamatan Gilireng Tahun 2017 ini.  Hal ini dapat dilihat dari perwakilan masyarakat yang hadir, para tokoh masyarakat , tokoh agama, para Muspika se kecamatan Gilireng.

H. Zainuddin AS mengatakan, bahwa tujuan dari Musrenbang ini sangat jelas yaitu untuk menyerap aspirasi warga kecamatan Gilireng.

Menurutnya, ada beberapa kebutuhan yang urgen di kecamatan gilireng. Dari segi infrastruktur misalnya, masih banyak yang harus dibenahi diantaranya perbaikan jalan dan di sektor pertanian. “Tapi Insya Allah sebagai wakil rakyat saya akan mengawal aspirasi masyarakat yang dianggap prioritas di pembahasan anggaran”,ungkapnya.

(Dok. Wahyu-Dedy)

Tags:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.