Type to search

Pro Daerah Usai Reses, AJL Bersama Kadis Perikanan Pantau Kondisi Dermaga

Share

Berbagai aspirasi masyarakat yang disampaikan saat pelaksanaan reses Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Asri Jaya A.Latief, di Lingkungan Jalang, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Senin 29 Oktober 2018.

Salah satu dari aspirasi masyarakat diwilayah tersebut yakni terkait pembangunan dermaga. Usai menggelar reses, Asri Jaya A.Latief kemudian memantau langsung kondisi dermaga yang telah diaspirasikan itu.

Ketua Komisi II DPRD Wajo, Asri Jaya A.Latief bersama Kadis Perikanan Kabupaten Wajo, Ir Nasfari saat Memantau Kondisi Dermaga.

Dalam kunjungan itu, Asri Jaya A.Latief turut didampingi langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Ir Nasfari bersama jajarannya.

“Setelah kegiatan reses berlangsung bersama Kadis Perikanan kita berkunjung ke lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat untuk melihat langsung kondisi dermaga,”ujar pria berakronim AJL itu.

Lanjut Politisi asal Partai Demokrat ini menegaskan jika masyarakat kembali menyampaikan beberapa aspirasi yang terkait kebutuhan mereka. Dirinya pun berjanji akan memperjuangkan itu.

“Melalui reses ini masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi yang menjadi kebutuhannya. Insya Allah, saya berjanji untuk memperjuangkannya,”tegasnya

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.