Type to search

RESES DI DUA KECAMATAN, H. HUSNIATY HS TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

Share

Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Daerah Pemilihannya, anggota Dprd kabupaten Wajo dari Dapil III, Hj. Husniaty HS adakan reses di 2 Desa yakni Desa Jauh Pandang Kec. Pitumpanua, Desa Awota Kecamatan Keera (09/06).

Dalam reses yang dilaksanakan di dua kecamatan tersebut selain dihadiri oleh para kepala desa dan tokoh masyarakat juga turut dihadiri oleh Kepala Sub. Bag. Humas dan Protokoler Set. DPRD Wajo, A. Gusti Sam, SH.

Anggota Dprd kabupaten Wajo yang juga Ketua Komisi III, menyampaikan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

“Untuk masa reses kedua ini kita menjumpai konstituen kita dikecamatan Pitumpanua dan Keera,” sebut Politisi Partai PDI P itu.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat pada kecamatan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, Penerangan Lampu Jalan, PAUD, Bantuan Bibit Sapi, Pembangunan Poskesdes,  Rehab Bangunan Sekolah dan pembukaan jalan baru yang menuju sentra Pertanian.

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil II akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung dan direalisasikan oleh Pemerintah Daerah,” sebutnya.

Sementara itu, para Kepala Desa , menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggorta Dprd asal Dapil II tersebut dikecamatannya.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,” sebut kades.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.