Type to search

Reses di Sajoanging, Masyarakat: Apa yang Diaspirasikan, AJL Realisasikan

Share

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo turun ke daerah pemilihan untuk melakukan reses.

Anggota DPRD Wajo Asri Jaya A.Latief (AJL) melakukan reses di Lingkungan Jalang Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging. Dalam reses tersebut AJL didampingi Kadis perikanan Ir. Nasfari, Kadis Perindustrian Drs. Syarifuddin, Kepala Bidang Perlindungan perempuan dan anak DPPPA Andi Satriani dan perwakilan dari Dinas PUPR, Tenri Akko.

Masyarakat antusias dan menyambut baik kegiatan reses yang dilaksanakan Asri Jaya Latief. Selain meyampaikan aspirasi, masyarakat juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada AJL atas aspirasi mereka yang telah direalisasikan.

Warga Sajoanging Irwan salam menyampaikan terima kasih atas perjuangan Legislator Partai Demokrat ini, pasalnya berkat perjuangannya sehingga Pasar Jalang bisa dibangun setelah sekian lama pembangunan pasar tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat Sajoanging.

Senada dengan itu, salah-satu masyarakat dalam reses tersebut Ilham Jaya mengungkapkan, bahwa apa yang diaspirasikan masyarakat melalui reses dapat direalisasikan oleh AJL.

Salah-satu masyarakat menyampaikan aspirasi dalam reses Anggota DPRD Wajo Asri Jaya Latief di Lingkungan Jalang Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging.

Sekedar diketahui bahwa, aspirasi yang telah direalisasikan Ketua Komisi II DPRD Wajo Asri Jaya A.Latief yakni, Jalan ke pekuburan Bello-BelloE Desa Salobulo Kec. Sajoanging, Jalan Beton di Laebe Desa Alewadeng Kec. Sajoanging, Jalan ke pekuburan Mualla Kel. Assorajang Kec.Sajoanging, Pengerasan Jalan Mualla-Talise, Pengerasan jalan di samping kantor Polsek Sajoanging, Bantuan hibah untuk Pembangunan Mesjid Syuhada Kompleks Polsek Sajoanging, Pemasangan lampu jalan kurang lebih 150 titik dan pemeliharaan di beberapa titik dan Pembangunan Pasar Jalang.

Pada reses tersebut, Kadis Perikanan dan Kadis Perindustrian menyampaikan beberapa program kegiatan kepada masyarakat termasuk pembenahan kelompok-kelompok tani/nelayan.

 

Anggota DPRD Wajo Asri Jaya Latief bersama Kadis Perikanan berkunjung ke lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat terkait pembangunan dermaga.

Dalam reses tersebut, masyarakat kembali menyampaikan beberapa aspirasi yang terkait kebutuhan mereka. “Insha Allah saya akan memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” tegas Asri Jaya.

Dikatakan bahwa, Reses bertujuan menyampaikan program kegiatan yang telah terlaksana dan menyerap aspirasi masyarakat untuk menjadi program kegiatan berikutnya.

Setelah kegiatan reses berlangsung, Asri Jaya Latief bersama Kadis Perikanan berkunjung ke lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat terkait pembangunan dermaga

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.