Type to search

Reses Dimaroanging, Ini Curhatan Masyarakat ke Rahman Rahim

Share

Para emak-emak di Maroanging Kelurahan Cina Kecamatan Pammana, kompak menghadiri Reses Wakil Ketua DPRD Wajo Rahman Rahim.

Politisi senior Demokrat Wajo yang akrab disapa RR, pada kesempatan itu menyampaikan reses yang dilaksanakan ini sebagai ajang untuk menampung langsung apa aspirasi warga dari semua elemen.

“Makanya, kami juga panggil emak-emak kesini, karena kami di Dewan, juga mau mendengar apa yang benar-benar dibutuhkan emak-emak. Jadi jangan sungkan-sungkan, sampaikan aspirasinya disini,” ujar RR, saat membuka reses.

Tampa canggung, satu persatu emak-emak yang tumpah tersebut menyampaikan curhat mereka baik itu menyangkut pembangunan infrastruktur yang masih dianggap perlu untuk diperbaiki hingga persoalan ekonomi dan kesehatan.

Para-para emak-emak ini juga kompak menyampaikan ucapan terima kasih kepada RR atas kepedulian dan perhatiannya selama duduk menjadi anggota DPRD Wajo.

Wajar saja, ternyata oleh masyarakat Kelurahan Cina, mereka telah banyak menikmati aspirasi perjuagan RR selama menjadi wakil rakyat.

“Kami berterima kasih, RR sudah memperbaiki infrastruktur jalan, memberikan penerangan lampu jalan di malam hari, bantuan sembako pada saat menjelang hari raya lebaran dan pengobatan gratis. Kami minta, ini terus lanjutkan pembamgunan di Maroangin,” ujar Indo Isa.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.