Type to search

Share

Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) sudah sepatutnya  berkewajiban mengemban aspirasi dari masyarakat  yang terkait dengan harapan, usulan serta pengawasan baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan rakyat yang di atur dalam per undang- undangan yang berlandaskan  Pancasila dan UU 1945.

Anggota DPRD Wajo YUSMIANTI T. CAUGA melaksanakan Reses  yang dirangkaikan dengan Acara Buka Puasa bersama pada 10/6 bertempat di Desa Salobulo, Kec. Sajoanging, Dalam kesempatan tersebut turut hadir  Wakil Ketua DPRD H. RISMAN LUKMAN, Anggota DPRD Wajo H. ZAINUDDIN AS, BASO RAHMANUDDIN dan Hj. HASNA HN, Kadis Kesehatan Pemkab. Wajo Dr. H. BASO RAHMANUDDIN, Kepala Desa Salobulo, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Kepala Desa Salobulo, A. HERMAN dalam Sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada Wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD, Kadis Kesehatan dan Kasubag. Humas Protokoler DPRD Wajo yang telah hadir, A. Herman juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan usulan usulan  pembangunan di desa tersebut, yang secara langsung disampaikan  kepada  anggota DPRD Kab. Wajo dengan baik dan ber etika sehingga pelaksanaan reses ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama.

Anggota DPRD YUSMIANTI T. CAUGA mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti pelaksanaan Reses  yang di laksanakan dalam kesempatan ini dan masyarakat yang hadir kiranya dapat memberikan masukan serta menyampaikan usulan- usulan atau aspirasi- aspirasi,  sehingga pembangunan di Desa tersebut sesuai dengan keinginan masyarakat.

Dalam acara tersebut beberapa warga yang hadir  mengungkapkan,  harapan serta keinginan  kiranya dengan adanya Reses anggota DPRD, YUSMIANTI,  bisa memperjuangkan aspirasi -aspirasi  masyarakat,  karena selama ini aspirasi masyarakat tidak terpenuhi harapannya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.