Type to search

Share

Wakil Ketua II DPRD Wajo, RAHMAN RAHIM yang melaksanakan kegiatan Reses di Desa Benteng Lompo Kecamatan Sabbangparu (11/6) disambut antusias warga dari kedua dusun desa tersebut.

Pada kegiatan Reses yang dirangkai dengan pembagian Bantuan Sembako tersebut terlihat dihadiri ratusan warga desa yang ingin mendengar paparan kemajuan dan rencana pembangunan desa yang telah diperjuangkan politisi Partai Demokrat tersebut.

“40 Anggota DPRD Wajo pada saat ini melakukan kegiatan Reses pada daerah pemilihan masing masing dengan tujuan agar para anggota dewan itu tidak lupa dengan daerah dan konstituennya, ” ungkap RR

Selain itu, RAHMAN RAHIM juga menegaskan bahwa reses yang dilaksanakan anggota dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan di pembahasan anggaran.

“Jadi reses itu agar anggota dewan tidak lupa kacang dengan kulitnya, ” tegas RR yang memang saban waktu terus turun ke dua kecamatan di daerah pemilihannya .

Sementara itu, salah seorang warga Dusun Massappa Desa Benteng Lompoe mengungkapkan bahwa sosok Rahman Rahim diakui sebagai anggota DPRD Wajo yang setiap saat sanggup turun ke desa desa terpencil.

“Kami akui, bapak RR ini orang yang ulet, tidak tahu siang dan malam dia selalu terlihat di daerah pemilihannya, ” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Warga dusun tobaku yang mengatakan bahwa RR merupakan sosok yang telah banyak memperjuangkan pembangunan di desa.

“Ya, banyak pembangunan di desa desa pada di Dapil V ini merupakan hasil kerja keras beliau, ” ungkapnya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.