Type to search

KUNJUNGAN KERJA PEMERINTAHAN

BAPEMPERDA DPRD WAJO BERKUNJUNG KE GOWA

Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Wajo melakukan studi komparasi di Kabupaten Gowa, Jumat (28/7).

Bapemperda Wajo bersama rombongan memilih Kabupaten Gowa karena daerah tersebut sudah memiliki Peraturan daerah (Perda) yang baru tentang pemberian penghargaan.

Junaidi menganggap bahwa kunjungan studi komparasi tersebut bertujuan untuk mendapatkan referensi dan pembanding baik dari aspek regulasi maupun implementasi terhadap Pelaksanaan Pemberian Penghargaan Lingkup Pemkab Gowa.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Gowa, Marzuki menjelaskan bahwa pemberian penghargaan tersebut dilakukan sebagai bentuk terima kasih atas kinerja pegawai dan pemberian penghargaan tersebut baru dilakukan saat momen hari-hari besar dan perayaan hari jadi Kabupaten Gowa.

Sebagai motivasi kerja atau reward bagi para pimpinan SKPD untuk lebih menunjukkan kinerja yang maksimal Pemkab Gowa memberikan beberapa penghargaan berupa piagam penghargaan, biaya ibadah umroh dan pin emas yang diberikan sesuai dengan kemampuan APBD.ungkapnya

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *