Type to search

RANPERDA

RANPERDA HAK KEUANGAN DAN ADMINISTRATIF PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD DISAHKAN

Setelah melewati berbagai proses, akhirnya hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD yang sebelumnya hanya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), disahkan menjadi Perda, Senin (31/7/2017).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Wajo, H. YUNUS PANAUNGI, SH. dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Wajo, RAHMAN RAHIM, Sekertaris Daerah, DR. H. FIRDAUS PERKESI, M.Si para anggota DPRD serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Wajo.

”Peraturan yang baru disahkan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata RAHMAN RAHIM.Berdasarkan masukan fraksi-fraksi dan hasil pembahasan Pansus dengan bagian hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo serta lainnya, dijelaskannya maka dilakukan perubahan dan penyederhanaan.

Sementara Pimpinan Rapat, H. MUH. YUNUS PANAUNGI, SH. usai laporan Pansus menyimpulkan, dewan dapat menerima Ranperda tersebut.

”Kepada panitia khusus, kami menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menjalankan tugasnya dengan baik,” tukas Ketua DPRD Wajo.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *