Type to search

KUNJUNGAN KERJA

DPRD Wajo Menerima Kunjungan Kerja Tim Pansus LKPJ – AMJ DPRD Prov. Sulawesi Selatan

 

Tim Pansus LKPJ-AMJ DPRD Provinsi Sulawesi Selatan diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Muh. Yunus Pananungi, SH, Wakil Ketua I DPRD H. Risman Lukman, Wakil Ketua II DPRD Rahman Rahim beserta sejumlah Anggota DPRD lainnya dan Sekwan.
Adapun rombongan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Marsuki Wadeng, Hj. Rusni Kasman, Selle KS Dalle, Hj. Henny  Latif, H. Andi Jamaluddin Jafar, H. Muslim Salam, Pendi Bangadatu, H. Sayaharuddin, A. Nurhidayati dan tiga staf pendamping
Rapat digelar di rungan rapat kerja Ketua DPRD Kabupaten Wajo, dihadiri anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.
Acara diawali dengan penjelasan dari   isi laporan pertanggung jawaban Gubernur Sulawesi Selatan yang akan mengakhiri masa jabatannya, dengan 6 (enam)visi misi dijelaskan oleh ketua rombongan H. Andi Marsuki Wadeng, dilanjutkan tanggapan dari para Anggota DPRD Wajo ,SKPD
Anggota DPRD Kabupaten Wajo  menanggapi masih banyak yang mau diperbaiki termasuk APBD yang ada di provinsi itu bisa menyentuh juga di kabupaten / kota termasuk di kabupaten Wajo,harapnya.
Menurut  Marsuki Wadeng, bahwa tanggapan, saran dan masukan dari para Dewan dan SKPD  sudah termasuk apresiasi  yang akan kita perbaiki  ditahun depan.
Acara diakhiri dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban yang diterima oleh  Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Muh. Yunus Panaungi, SH. dari H.Andi Marsuki Wadeng.
Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *