Type to search

INFO PEMERINTAHAN

Polres Wajo Beri Hadiah Umroh ke Imam Masjid, H Risman Lukman Beri Apresiasi

Kepolisian Resort (Polres) Wajo menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz H Amri Amir, bertempat di Mesjid Agung Ummul Qura’a, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (12/4/2019) malam.

Tabligh Akbar Polres Wajo mengangkat tema “Bersama Kita Melangkah dalam Ukhuwah Islamiyah untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk”.

Wakil Ketua DPRD Wajo, H Risman Lukman mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Wajo tersebut.

“Kapolres Wajo sangat memperhatikan nuansa religi masyarakat Wajo. Yang paling membanggakan adalah Kapolres Wajo memberikan hadiah 1 umroh bagi Imam Masjid yang ada di Kecamatan Tempe. Ini sungguh bentuk perhatian besar Kapolres Wajo terhadap dunia dakwah,” ujar H Risman Lukman.

Legislator PPP ini berharap, agar Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Wajo tetap terjaga sehingga kerukunan yang ada mampu menciptakan situasi keamanan yang kondusif terkendali di bawah kepemimpinan Kapolres Wajo.

“Mudah-mudahanan Pilpres dan Pilcaleg bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita inginkan bersama,” harapnya.

Sebelum ceramah agama dimulai, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S menyerahkan hadiah umroh kepada Iman Masjid Muinun, Ustadz Gustiadi Bakri.

Hadir selaku pembawa tauziah, Ustadz H Amri Amir, yang mampu membuat seluruh jamaah cukup serius mengikuti Tabligh Akbar tersebut hingga akhir acara.

Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri Bupati Wajo, Amran Mahmud. Selain itu, turut hadir Kajari Wajo, Kasdim, Ketua FKUB Kab. Wajo, Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, personil Polres Wajo, personil Kodim 1406 Wajo, pengurus masjid, dan para tamu undangan.

 

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *