Type to search

INFO PEMERINTAHAN

Dewan Peduli, Sudirman Meru Bantu Korban Kebakaran di Patila

Tragedi kebakaran yang terjadi di Dusun Patila Desa Patila Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo mengundang keprihatinan banyak pihak. Salah satunya anggota DPRD Wajo, Ir H Sudirman Meru.

Setelah pagi tadi mengunjungi lokasi kebakaran, Ketua Fraksi PAN DPRD Wajo inipun kembali mendatangi para korban, guna memberikan bantuan dan dukungan moril pada warga yang ditimpa musibah.

“Ini adalah duka kita bersama, bantuan yang kami berikan adalah bentuk simpati dan solidaritas kepada saudara-saudara kita yang mengalami ujian ini,” ungkap Sudirman Meru, Jumat (13/09/2019).

Sudirman Meru juga mengajak kepada para dermawan untuk bahu-membahu membantu korban demi meringankan penderitaannya.

Alhasil dari ajakan itu, sampai diturungkannya berita ini sudah banyak elemen masyarakat/organisasi atau istansi yg datang memberikan bantuan seperti halnya Dinas Sosial, Badan Bencana, Yayasan Tepat Sasaran, Pemerhati Korban Bencana dan Jamaah Mesjid Callaccu (Toko Sengkang Motor).

Seperti diketahui, anggota DPRD ini memang dikenal rajin terjun lapangan, baik berkaitan dengan tugas dan wewenangnya sebagai Anggota DPRD maupun terkait dengan masyalah sosial kemasyarakatan terutama jika ada korban bencana seperti kebakaran dan banjir.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *