Type to search

ASPIRASI INFO PEMERINTAHAN

Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, Merespon Surat Keberatan Ahli Waris Atas Lokasi Pembangunan Masjid, Namun Di Bangun Bangunan Sekolah Oleh YPSDI.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, H. Ambo Mappasessu, mengatakan bahwa, surat yang di layangkan oleh ahli H. Muhammad Jufri Hamzah, Untuk Komisi I DPRD Wajo terkait Lokasi Lahan yang di peruntukan untuk pembangunan Masjid, Namun Lokasi Lahan tersebut sekarang justru bangunan Sekolah yang terbangun di atasnya.

Baca Juga  Tahun Ini MAL Pelayanan Publik Akan Hadir Di Kabupaten Wajo

Karena ini menyangku masalah pendidikan, jadi surat tersebut Merupakan wewenang Komisi III, untuk melakulan pendalaman

” Kami menunggu Kedatangan Pak ketua berkoordisi. Setelah itu baru kami limpahkan surat tersebut ke komisi III, untuk di tindak lanjut,” kata ketua Komisi I, H.Ambo Mappasessu, di ruang kerjanya,

selasa, 11/02/20,

Sementara Penayangan surat keberatan tersebut ke Komisi I DPRD atas berdirinya bangunan sekolah di atas lahan tersebut karena tidak sesuai dengan peruntukannya.

” Kami menayangkan surat ke DPRD, karena kami merasa tidak sesuai dengan peruntukan lokasi lahan tersebut,” ujar Ahli Waris yang di kutip dari surat yang di tujukan ke komisi I DPRD.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Dan Kecamatan Se Kabupaten Wajo, Digelar Hari Ini

Lahan tersebut di wakapkan untuk pembangunan Masjid, Namun telah terjadi salah fungsi, kini di atas lahan tersebut berdiri bangunan yayasan sekolah, Paud, TK, dan SD,”

Pewakapan lokasi lahan tersebut yang luasnya, 34 M x 37 M, sebagaimana yang di uraikan dalam Nomor Persil , 6.5.II dengan Atas Nama Hj. Kafindo. adalah untuk membangun Masjid,” jelas Ahli Waris.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *