Type to search

ASPIRASI INFO PEMERINTAHAN

Reses Legislator Muda PKS Wajo Serap Aspirasi Dua Kecamatan

Ketua Fraksi Wajo Bersatu Arga Prasetya Ashar, melaksanakan Reses kedua II di Dua Kecamatan dalam waktu sehari yakni di Kecamatan Belawa Desa Sappa Dusun Bolamalimpong dan di Kecamatan Maniangpajo Kelurahan Dua Limpoe Lingkungan Buloe. Selasa (28/1/2020).

Pada Reses ke II ini masyarakat kembali membludak seperti halnya pada reses pertama, adapun permintaan masyarakat di Desa Sappa Kecamatan Belawa diantaranya rabat beton, penerangan, sumber air dan ada juga yang menyinggung mengenai pupuk subsidi.

Legislator muda Arga menyampaikan bahwa akan selalu bersedia untuk memperjuangkan aspirasi maupun keluhan masyarakat Kecamatan Belawa khususnya Desa Sappa Dusun Bolamalimpong.

“Jadi intinya saya akan tetap mengawal bahkan memperjuangkan aspira serta keluhan-keluhan masyarakat mengenai hal tadi khususnya di Dusun Bolamalimpong ini,” Ungkap Arga.

Sementara permintaan masyarakat Kecamatan Maniangpajo diantaranya pengerukan sungai, saluran, pembangunan gedung PAUD, pengadaan lapangan sepak bola serta penerangan.

Salah satu masyarakat Kecamatan Maniangpajo mewakili masyarakat setempat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Arga Prasetya Ashar atas kehadirannya.

“Sebelumnya saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anak kita dan memilih lokasi reses di Kelurahan Dua Limpoe ini,” Ujar Rusdi.

Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat serta menyampaikan mengenai belum adanya pokir untuk tahun ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan perlu juga saya sampaikan bahwa untuk tahun ini belum ada pokir jadi sabarki tapi tetap saya kawal dan perjuangkan insyaa Allah,” ucapnya.

Laporan : Humas DPRD Wajo

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *