LOADING

Type to search

ASPIRASI INFO PEMERINTAHAN

Legislator PAN Andi Muliana Serap Aspirasi Masyarakat Bumi Cakkuridie

Share

Legislator PAN Andi Muliana menyerap aspirasi warga, masyarakat Bumi Cakkuridie, kecamatan Gilireng, kabupeten Wajo turung membawah aspirasi terkait sekolah dalam beberapa waktu lalu.

“Sekolah yang berlokasi di Desa Abbatireng kecamatan Gilireng tersebut merupakan sekolah yang sudah sangat layak menjadi sekolah mandiri dengan melihat jumlah siswa sudah mencapai enam kelas”, kata salah satu masyarakat.

Andi Muliana yang dimintai tanggapan terkait aspirasi itu mengaku, akan mengawal dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat Kecamatan Gilireng, kabupeten Wajo beberapa waktu lalu terkait sekolah Mandiri.

“Karena pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi manusia. Tanpa pendidikan akan sulit bagi kita untuk membuat negara ini, menjadi lebih berkembang untuk majukan mutu pendidikan”, Ungkap legislator srikandi PAN ini. Rabu (04/03/2020).

5 Ruas Jalan Provinsi di Wajo Segera Diperbaiki

Andi Muliana Sam Anggota DPRD Wajo dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, yang meliputi Belawa Gilireng, Maniangpajo, akan menperjuangkan dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat bumi Cakkuridie, kecamatan Gilireng,  beberapa waktu lalu terkait sekolah Mandiri.

Dari hasil Rapat Kerja di komisi lV tadi, anggota DPRD beserta dinas pendidikan akan segera menindaklanjuti dengan kunjungan kerja ke sekolah tersebut. Katanya.

“Insya Allah aspirasi masyarakat, kita tindaklanjut agar sekolah tersebut bisa menjadi sekolah mandiri, dengan mendengarkan masukan mereka terkait apa yang harus kami lakukan untuk masyarakat,” ujarnya.

Andi Muliana Sam, juga anggota komisi IV DPRD Wajo ini, menambahkan selain alasan siswa, sekolah tersebut juga menampung siswa dari empat desa, yaitu Desa Mamminasae, Desa Abbatireng Kecamatan Gilireng, Desa Liu Kecamatan Sajoanging dan Desa Laerung Kecamatan Majauleng.

“Intinya kita siap bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tutup, Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Laporan : Humas DPRD Wajo

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *