Type to search

INFO KUNJUNGAN KERJA

Kawal Pembangunan Jalan, Pimpinan DPRD Wajo Temui Pimpinan Komisi V DPR-RI

Pertemuan Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo dengan Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Andi Iwan Darmawan Aras, diruang kerjanya di Gedung DPR-RI, Selasa 6 Oktober 2020.

DEMI untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Wajo, Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo mengunjungi langsung Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Andi Iwan Darmawan Aras, di ruang kerjanya di Gedung DPR-RI, Selasa 6 Oktober 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. A Alauddin Palaguna,S.Sos (Fraksi PAN) didampingi Wakil Ketua I Ir H Firmansyah Perkesi, M.Si (Fraksi Gerindra) dan II DPRD Kabupaten Wajo, Ir H Andi Senurdi Husaini (Fraksi Demokrat) datang ke Gedung DPR-RI guna menyampaikan aspirasi.

Diakui Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. A Alauddin Palaguna,S.Sos jika pihak DPRD Kabupaten Wajo melakukan konsultasi berkaitan dengan pembangunan infrastruktur diantaranya Poros Makassar-Luwu dan Wajo-Bone.

“Kita membawa banyak aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan kelanjutan pembangunan infrastruktur seperti jalan Makassar-Palopo dan Ulugalung – Pompanua, karena itu semua masuk jalan Nasional, beliau kita tahu selama ini sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Wajo,” katanya.

Lebih jauh H Andi Muh Alauddin Palaguna mengatakan, DPRD Kabupaten Wajo juga meminta agar DPR-RI memperjuangkan seluruh kegiatan Kementerian PUPR di wilayah Kabupaten Wajo tetap dilanjutkan pada tahun 2021 mendatang.

“Saudara kami Andi iwan Darmawan Aras sangat merespon semua apa yang kami sampaikan dan berjanji akan mengawal semua kegiatan hingga dituntaskan pada tahun 2021 tentu disesuaikan kemampuan negara,” tutupnya.(humas)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *