Type to search

ASPIRASI INFO POLITIK

Reses, Taqwa Gaffar: Masih Didominasi Permintaan Pembangunan Infrastruktur

Taqwa Gaffar saat mengikuti Rapat di gedung DPRD Kabupaten Wajo (Dok.Humas DPRD Wajo)

Legislator dari partai Nasdem, Taqwa Gaffar menyampaikan, dalam resesnya di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, permintaan masyarakat masih didominasi pembangunan infrastruktur jalan dan sarana olahraga. Selain itu pelayanan air bersih juga masih menjadi keluhan masyarakat.

“Masyarakat hanya minta agar jalan, sarana olahraga dan pelayanan air bersih diperbaiki. Kami akan catat semua dan perjuangkan,” kata Taqwa Gaffar kepada peserta Reses, Kamis (5/11/2020).

Selain pembenahan infrastruktur, masyarakat kata Taqwa mengharapkan agar MTQ tingkat provinsi dan nasional bisa dilangsungkan di Kabupaten Wajo. Sebagai kabupaten dengan julukan kota santri, pemkab diharapkan mampu meyakinkan sejumlah kalangan agar Wajo dapat terpilih menjadi tuan rumah MTQ nasional.

“Sejumlah masyarakat Kabupaten Wajo juga berharap agar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional bisa digelar di Kabupaten Wajo,” katanya.

Apa lagi tahun 2020 ini, lanjut Taqwa Gaffar mengatakan, Wajo sudah menjadi tuan rumah festival anak saleh Indonesia (FASI) XI tingkat provinsi. Namun kegiatan tersebut hanya dilaksanakan secara virtual akibat pandemi COVID-19. MTQ tingkat Kabupaten yang diselenggarakan setiap tahunnya dapat menjadi bekal awal menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional.

“Saya rasa keinginan masyarakat patut kita tampung semua, ini juga sebagai masukan bagi kami di DPRD untuk diteruskan ke pemkab Wajo. Semuanya tanpa terkecuali kami akan kawal dan perjuangkan agar semua dapat terakomodir,” tandasnya.(Rz)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *