Type to search

INFO

15 Dewan Di Vaksin Covid 19, 2 Tak Lolos Skrening

 


WAJO – Sebanyak 15 anggota DPRD Wajo di vaksin covid-19 tahap Kedua Kamis, 4 Maret 2021. Vaksin Legislator Wajo ini digelar di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang Kabupaten Wajo, Sulsel.

Wakil Ketua II DPRD Wajo Ir. Andi Senurdin Husaini usai di Vaksin covid 19 mengatakan, hari ini baru 15 orang dari 40 anggota DPRD Kabupaten Wajo yang mendapatkan vaksin Covid 19. Sementara 1 orang pada tahap pertama yakni Ketua Komisi III, Taqwa Gaffar.

Lanjut kata Andi Senurdin mengatakan sudah 16 anggota yang diberikan vaksin Covid 19. Insya Allah, anggota DPRD Wajo lainnya akan diberikan Jumat besok, 5 Februari 2021.

“Insya Allah anggota DPRD Wajo yang belum divaksin hari ini, akan diberikan besok. Sementara anggota DPRD Wajo yang pernah terpapar virus corona belum bisa divaksin,” pungkas Legislator Demokrat ini.

Legislator Demokrat ini juga mengatakan, bagi anggota DPRD Wajo yang gagal divaksin bakal dilakukan ditahapan berikutnya.

“Kalau nggak lolos skrining, pada saat itu karena tekanan darahnya tinggi atau belum siap divaksin. Nanti akan ikut di tahap selanjutnya. Bisa nyusul,” kata Senurdin Husaini

Dia menuturkan, meski sudah banyak yang divaksin, tetapi semangat untuk mensukseskan program semakin digelorakan karena vaksin bukan jalan akhir untuk penularan cabai Covid-19.

“InsyaAllah teman-teman anggota dewan kalau lolos skrining akan ikut serta, kami berharap teman-teman anggota dewan terus mensukseskan ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui bahwa, Wakil Ketua I DPRD Wajo Firmansyah Perkesi dan Anggota DPRD Wajo Elfrianto yang juga hadir, tak lolos karena pernah terpapar virus corona.

 

Sumber: Media Sinergi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *