Type to search

BERITA UTAMA PEMERINTAHAN

Asdeksi Korda Sulselbar Gelar Rakerda di Wajo Tetapkan Proker

DPRDWAJO – Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Korda Sulawesi Selatan dan Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Tahun 2021, di Ballroom Sallo Hotel Sengkang, Sabtu, (11/12-2021)

Rapat Kerja Daerah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Ir. Armayani, turut hadir Pengurus DPN ASDEKSI, Andi Aswar, SH.MH, dan sebagai Narasumber Kasi Datun Kejaksaan Negeri Wajo, ARDIANSYAH,SH.

Rapat yang dipimpin Ketua Asdeksi Korda Sulselbar Drs. Sainal Hayat, M.Si yang sekaligus Sekwan Kabupaten Wajo tersebut dihadiri Sekwan dan beberapa Kepala Bagian lingkup Setwan se Sulawesi Selatan dan Barat.

Dalam Kesempatan itu, Sainal Hayat tidak lupa untuk memperkenalkan para Setwan yang hadir saat itu.


Rakerda yang pertama kali digelar di Kabupaten Wajo tersebut, berhasil menetapkan program kerja dan sejumlah keputusan lainnya dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan dan SDM Sekwan dan jajarannya dalam menjalankan tugas memfasilitasi dan mendampingi Anggota DPRD di tempat tugas masing-masing.

“Alhamdulillah, tadi kita sudah susun program kerja tahun 2022 dan beberapa keputusan lainnya untuk mendukung profesionalitas jajaran Setwan se Sulselbar”, ungkap Sainal.

Lebih lanjut dijelaskannya beberapa program kerja yang akan dilaksanakan kedepan antara lain Workshop dengan fokus sharing sessin atau sesi berbagi pengalaman pelaksanaan tugas para Sekwan di daerah masing-masing dilanjutkan dengan penyusunan panduan SOP bersama untuk berbagai kegiatan pelayanan bagi Pimpinan dan Anggota DPRD.

“Output kegiatan ini adalah terciptanya sistem dan standar pelayanan yang sama di semua Setwan se SulselBar”, jelasnya.

Sumber: Media Bahana

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *