Type to search

INFO

Wajo Dapat Bantuan 137 Unit PJUTS, HA Alauddin Palaguna Berterimakasih ke AYP dan Kementerian ESDM

Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota Komisi VII DPR RI Komisi VII Hj. Andi Yuliani Paris (AYP) dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) atas bantuan 137 unit Tenaga Surya (PJUTS) di Bumi Lamaddukkelleng.

 

Hal itu disampaikan Legislator PAN Wajo ini usai menghadiri peresmian PJUTS di Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Sabtu (2/7/2022).

 

Menurutnya, AYP telah banyak membantu Kabupaten Wajo. Bukan saja PJUTS, tetapi juga puluhan ribu jaringan gas di Wajo. Bahkan Juga ribuan mesin pompa untuk petani dan mesin perahu untuk nelayan dengan konverter bahan bakar minyak (BBM) ke bahan bakar gas (BBG). Begitu juga bantuan beasiswa untuk mahasiswa dan siswa SD/SMP.

 

“Kami selaku perwakilan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perjuangan AYP di pusat sehingga banyak bantuan yang masuk di Wajo,” ucapnya.

 

HA. Alauddi Palaguna berharap masyarakat wilayah Kabupaten Wajo yang telah dipasang PJU-TS mendapatkan manfaat langsung dengan cahaya lampu yang terang benderang di malam hari.

 

“Saya harapkan bantuan penerangan jala yang merupakan bantuan aspirasi AYP melalui Kementerian ESDM ini dapat dijaga agar dapat lebih maksimal pemanfaatannya,” harapnya.

 

Peresmian dihadiri langsung Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN, Andi Yuliani Paris (AYP) dan Bupati Wajo H. Amran Mahmud

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *