Type to search

INFO

Ketua DPRD Wajo Hadiri Peresmian PJU-TS di Atakkae

  • Setelah terpasang sebanyak 450 unit titik di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2021 yang lalu, pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) yang merupakan salah satu program kemitraan DPR RI bersama Kementrian ESDM, yang disalurkan melalui anggota Komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris yang akrab disapa AYP itu.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Muhammad Alauddin menghadiri peresmian Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) tahun anggaran (TA) 2021 dari Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) di Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Sabtu (2/7/2022).

Andi Alauddin dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Andi Yuliani Paris, anggota Komisi VII DPR RI atas perjuangannya dan bantuannya kepada masyarakat Kabupaten Wajo untuk mewujudkan program Macawa, sebanyak 137 Unit PJUTS di Kabupaten Wajo.

Sesungguhnya, kami sangat menyambut baik dan berterima kasih atas upaya Andi Yuliani Paris, anggota Komisi VII DPR RI atas perjuangannya dan bantuannya di beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Wajo mendapatkan PJUTS dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian ESDM.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo memberi apresiasi dan berterima kasih pada AYP anggota Komisi VII DPR RI yang sudah berjuang di pusat untuk mendapatkan PJUTS dibeberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Wajo,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan peresmian PJUTS oleh Andi Yuliani Paris didampingi Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin, Bupati Wajo Amran Mahmud, Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle para pejabat yang mendampingi.

Peresmian ini turut dihadiri Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, mewakili Kepala Dinas ESDM Sulsel, Kepala Dinas Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Wajo, Andi Aso Ashari, Camat Tempe, Supardi, bersama para lurah se-Kecamatan Tempe, serta masyarakat dan undangan lainnya ini.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *