LOADING

Type to search

INFO

Masyarakat Nikmati Jargas, Ketua DPRD Wajo Ucapkan Terima Kasih kepada Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris

Share

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Muh Alauddin Palaguna bersama Bupati Wajo Amran Mahmud, mendampingi anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Wajo, tepatnya di Kecamatan Gilireng, Senin, 6 Maret 2023 lalu. Kunjungan anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) tersebut, dalam rangka peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga di Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan.

Dalam kunjungan kerja Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) ke Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo disambut baik oleh Bupati Wajo, Ketua DPRD, anggota DPRD Wajo, OPD, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Muh Alauddin Palaguna didampingi anggota DPRD Wajo dari Komisi IV Andi Muliana Sam, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, atas bantuannya sehingga jaringan gas di Wajo dapat bertambah.

“Semoga di tahun-tahun selanjutnya, ibu Andi Yuliani Paris bisa tetap ada di DPR RI, sehingga bantuan bisa lebih banyak dan membantu masyarakat Wajo ke depannya dan bantuan tersebut sudah dinikmati masyarakat Kabupaten Wajo,” ungkap Andi Alauddin, Kamis, 9 Maret 2023.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga yang dipusatkan di kecamatan Gilireng. Dihadiri Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, anggota DPRD Wajo dari komisi IV, Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas Kementerian ESDM RI, perwakilan GM Sales dan Operation Region IV PT PGN, perwakilan KSO Waskita, Field Operations Manager PT EEES, PPK Jargas Tahun 2022, Camat Gilireng, dan tripika kecamatan, para kepala desa/lurah, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebanyak 4.600 sambungan jaringan gas (jargas) rumah tangga telah selesai terpasang di kecamatan-kecamatan, di Kabupaten Wajo untuk tahun anggaran 2022. Kecamatan Gilireng menjadi kecamatan pertama yang diresmikan, dengan total 2.171 sambungan jargas, diikuti Tanasitolo 878 sambungan, Maniangpajo 1.113 sambungan, dan Tempe 438 sambungan.

Pemasangan ini hasil dari aspirasi Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP), melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.



 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *