Type to search

Akan Selidiki Siapa Oknum Yang Terlibat

Share
Pemerintah Kabupaten Wajo segera mencari tau siapa saja oknum yang terlibat mengambil jatah kios, lods dan ruko milik pedagang Pasar Siwa yang merupakan korban kebakaran 17 tahun silam.
 
Wakil Bupati Wajo, Amran SE, mengatakan, pihaknya segera mencari tau siapa saja orang yang bermain di pasar Siwa tersebut.
 
“Kami akan menyelidiki siapa orangnya,” kata Amran SE saat di temui oleh Lembaga Wajo Procurement watch (WPW), Senin (15/7/2019).
 
Menurutnya, belum ada keputusan final terkait kisruh pedagang di Pasar Siwa.Olehnya itu, Amran pun menyebutkan, fokus tim yang dibentuknya tersebut lebih kepada pendataan ulang.
 
 
“Semuanya, tim ini akan fokus kepada oknum yang memiliki lebih dari satu tempat,” katanya.
 
Amran pun meminta agar ruko-ruko yang saat ini sudah ditempati agar dikosongkan.
 
Sebelumnya, Perwakilan pedagang pasar Siwa yang dikuasakan kepada Direktur Eksekutif Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa (WPW), Andi Chairil Syam memaparkan hasil temuannya dilapangan bahwa WPW menduga ada keterlibatan oknum-oknum tertentu yang bermain pada pembagian tempat di pasar Siwa.
 
Untuk itu WPW mendesak DPRD Wajo agar segera membentuk Pansus dan menfasilitasi serta meprioritaskan pedagang lama dan juga memeriksa dan menyelesaikan persoalan ini.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.