Pansus Pasar DPRD Wajo Cari Refrensi di Kabupaten Gowa

Share
Anggota DPRD Kabupaten Wajo, yang tergabung di Pansus Pengelolaan Pasar Rakyat usulan Pemda Kabupaten Wajo yang diketuai oleh Sudirman Meru (Ketua Komisi II) dan Wakil Ketua Andi Suleha Selle bersama anggota Pansus lainnya melakukan kunjungan kerja di Pasar Rakyat yang  merupakan Pasar Sentral Kabupaten Gowa.  Jumat 3 Februari 2023.
 
 Rombongan Pansus Ranperda Pengelolaan Pasar diterima langsung oleh Kabid Pasar Disperindag Gowa bersama jajarannya di Pelataran Pasar Sentral Gowa. Diskusi berlangsung dengan suasana santai tapi serius. disertai dengan penuh Canda.
 
Ketua Komisi II, Sudirman Meru , menjelaskan hasil diskusi dengan Kabid Pasar,  banyak Informasi yang diperoleh, yang bisa menjadi catatan atau Referensi dalam pembahasan selanjutnya di Pansus Ranperda pengelolaan Pasar, ujarnya
 
H.Sudirman Meru menambahkan bahwa hasil refrensi akan dibahas pada rapat-rapat pansus selanjutnya. Dan adapun anggota Pansus Pasar  yang tergabung dalam pansus Ranperda pengelolaan Pasar yaitu. 
Ketua H.Sudirman Meru, Wakil Ketua. Andi Suleha Selle. Anggota ;1. HM.Ridwan Angka
2. A.D. Mayang. 3. H.Mustafa 4.H.Sainuddin Ambo Saro.5. Andi Yusri.6. Sulfiah.7. H.Suryadi Bohari.8. H.Irfan Saputra.9. H.Musa. 10. H.Risal Odda. 11. Andi Mulyadi. 12.Elfrianto. 13. Andi Sumange Alam.