Type to search

DPP PAN Resmi Tunjuk Andi Alauddin Ketua DPRD Wajo 2019-2024

Share

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), resmi menunjuk H. Andi Muh. Alauddin Palaguna S.Sos, sebagai Calon Ketua DPRD Wajo dari PAN periode 2019-2024.

Penunjukan Andi Alauddin sebagai calon unsur pimpinan DPRD Wajo dari PAN tersebut, dipastikan setelah keluarnya SK penetepan unsur pimpinan DPRD Wajo yang ditandatangani Ketua DPP Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN Eddi Soeparno

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Penunjukan Pimpinan anggota DPRD kabupaten Wajo tersebut, diserahkan oleh Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud di Rujab Bupati Wajo, Sengkang, Sabtu (17/8/2019).

Andi Alauddin Palaguna mengucapkan terimaksih atas kepercayaan DPP PAN, DPW PAN dan DPD PAN Wajo kepada dirinya untuk mewakili PAN Sebagai Ketua DPRD Wajo periode 2019-2024.

Alauddin juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus, serta seluruh kader dan simpatisan DPD PAN Wajo yang sudah bekerja keras, berjuang sehingga PAN Wajo berhasil meraih hasil Maksimal pada Pemilu 2019 lalu.

“Tentunya kepercayaan ini merupakan amanah bagi kami, kami bertekad menunaikan amanah tersebut dengan bekerja maksimal serta mewarnai lembaga DPRD sebagai sarana dalam memperjuangan kepentingan rakyat dan pembangunan daerah,” ucapnya.

Untuk diketahui, perolehan kursi Partai Amanat Nasional kabupaten Wajo melejit pada pemilu 2019 ini. Jika pada Pemilu 2014, perolehan kursi PAN di DPRD Wajo 4 kursi, maka pada Pemilu 2019 ini, meningkat menjadi 6 kursi sehingga partai ini berhak mendapatkan porsi unsur Pimpinan DPRD Wajo periode 2019-2024.

Laporan : Humas DPRD Wajo

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.