Type to search

Jaga Silaturahmi dengan Rakyat, Ketua DPRD Wajo Gelar Open House

Share

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H Muhammad Yunus Panaungi menggelar “Open House” Idul Adha 1440 Hijriah di Rumah Dinas Jabatan Ketua DPRD Wajo, di Jalan Jati, Sengkang, minggu (11/8/2019).

Acara yang digelar setelah sholat Id itu, dihadiri oleh warga Kota Sengkang serta unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo, IKA DPRD Wajo, staf di lingkup sekretariat DPRD maupun para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta keluarganya.

Ketua DPRD Wajo, HM Yunus Panaungi kepada awak media menyampaikan, kegiatan open house ini rutin dilakukannya setiap tahun untuk mempererat tali silaturahim di kalangan pejabat pemerintah serta masyarakat Wajo.

“Ini sudah menjadi tradisi setiap hari raya tiba. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda open house ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara wakil rakyat dan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Politisi senior Partai Golkar ini juga duduk bersama, bercengkrama langsung dengan para tamu dan masyarakat yang hadir.

“Tentu kita berharap, Idul Adha kali ini menjadi lebih bermakna, dihari kemenangan kita semakin mengukuhkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar pemerintah dan teristimewa dengan masyarakat kita,” harapnya.

Pada kesempatan itu, YP akronim dari nama Ketua DPRD Wajo tersebut juga menjamu para tamunya dengan berbagai menu makanan khas lebaran yang memang telah disiapkan sebelumnya.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.